PT
Tiki Jalur Nugraha Ekakurir ( JNE ) dikarenakan persaingannya di pasar
domestik, JNE juga memusatkan memperluas jaringan domestik. Dengan
jaringan domestiknya TiKi dan namanya, JNE mendapat keuntungan
persaingan dalam pasar domestik. Perusahaan juga memperluas pelayanannya
dengan logistik dan distribusi. Selama bertahun-tahun TiKi dan JNE
berkembang dan menjadi dua perusahaan yang punya arah masing-masing.
Karena ini kedua perusahaan tersebut menjadi saingan. Akhirnya
perusahaan menjadi perusahaan diri sendiri dengan manajemen sendiri. JNE
membuat logo sendiri yang membedakannya dari TiKi.
Kantor pusat :
PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir ( JNE )
Jl. Tomang Raya No. 11
Jakarta Barat 11440
Indonesia
Telp : 021 2927 8888
Fax : 021 5671413
Jl. Tomang Raya No. 11
Jakarta Barat 11440
Indonesia
Telp : 021 2927 8888
Fax : 021 5671413
Dalam
mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan
misi perusahaan selanjutnya dalam bulan September tahun 2016 ini PT Tiki
JNE kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Tiki JNE
bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki
pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan
yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap
memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang
dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi
memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini
adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka
oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.
Lowongan PT Tiki JNE Posisi :
ORGANIZATION DEVELOPMENT ANALYST (SPECIALIST)
Gambaran Kerja :
Gambaran Kerja :
Persyaratan Pencari Kerja :
Gambaran Kerja :
Persyaratan Pencari Kerja :
Gambaran Kerja :
Persyaratan Pencari Kerja :
Berkas Lamaran :
Lowongan PT Tiki JNE Posisi :
ORGANIZATION DEVELOPMENT ANALYST (SPECIALIST)
Gambaran Kerja :
- Melakukan analisa dan mendesain sistem pengembangan organisasi yang dapat mempengaruhi efektivitas organisasi.
Merancang, mengimplementasikan dan mengembangkan sistem Organization Development. - Performance Management
- Corporate Culture
- Competency Development
- Talent Management
- Job Desk, Analysis & Evaluation
Persyaratan Pencari Kerja :
- Umur max. 30 Tahun
- Pendidikan Min S1 semua jurusan
- Pengalaman min 2 tahun di bidang yang sama
- Mampu bekerja dibawah tekanan dan pencapaian tarket kerja tertentu
- bersedia untuk melakukan perlajanan dinas/luar kota
- Memiliki pengetahuan dan keahlian dalam pembuatan rancangan dan implementasi Organization Development, Performance Management, Corporate Culture, Competency Development, Talent Management, Reward management, dan Job Analysis Evaluation
- Mahir dalam mengoperasikan Microsoft Excel, Microsoft Visio, memahapi system HRIS /HCIS
BRANCH MANAGER AMBON
Gambaran Kerja :
- Merencanakan langkah strategis cabang, mengatur sales untuk pencapaian target yang telah ditetapkan oleh Kantor Pusat
- Memastikan ketersediaan kapasitas operasi (warehouse/space, SDM, alat kerja, ICT, dan pengaturan shift kerja) sesuai dengan yang direncanakan di seluruh lini proses operasi meliputi (penerimaan, pick up, outbound, transporting, inbound, dan delivery) agar semua kegiatan operasional memenuhi service level agreement yang ditentukan
- Memastikan pelayanan pelanggan dari berbagai saluran (multi channel; email, telpon, social media, web, forum), yang sifatnya permintaan informasi dan keluhan dapat tertangani dengan baik serta sesuai dengan SLA yang ditentukan
- Memonitor dan memastikan setiap fungsi supporting cabang utama berjalan sesuai standar pusat
Persyaratan Pencari Kerja :
- Pendidikan S1 Semua disiplin ilmu
- Umur 30 tahun
- Pengalaman Min 2 tahun di dalam jabatan yang sama; diutamakan di bisnis usaha yang sama
- Memiliki keahlian MS Office; Accounting, Finance, Management
- Memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik
- Presentation Skill, Strategic Tactical, Coordination, Control and Monitoring, stress management
- Bersedia ditempatkan diwilayah Ambon & sekitarnya.
BRANCH MANAGER BALIKPAPAN
Gambaran Kerja :
- Merencanakan langkah strategis cabang, mengatur sales untuk pencapaian target yang telah ditetapkan oleh Kantor Pusat
- Memastikan ketersediaan kapasitas operasi (warehouse/space, SDM, alat kerja, ICT, dan pengaturan shift kerja) sesuai dengan yang direncanakan di seluruh lini proses operasi meliputi (penerimaan, pick up, outbound, transporting, inbound, dan delivery) agar semua kegiatan operasional memenuhi service level agreement yang ditentukan
- Memastikan
pelayanan pelanggan dari berbagai saluran (multi channel; email,
telpon, social media, web, forum), yang sifatnya permintaan informasi
dan keluhan dapat tertangani dengan baik serta sesuai dengan SLA yang
ditentukan
Memonitor dan memastikan setiap fungsi supporting cabang utama berjalan sesuai standar pusat.
Persyaratan Pencari Kerja :
- Pendidikan min. S1 Semua disiplin ilmu
- Umur min. 30 tahun
- Berpengalaman min. 2 tahun sesuai bidang yang sama; diutamakan di bisnis usaha yang sama
- Memiliki keahlian MS Office; Accounting, Finance, Management
- Memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik
- Presentation Skill, Strategic Tactical, Coordination, Control and Monitoring, stress management
- Bersedia ditempatkan diwilayah Balikpapan & sekitarnya
SUPERVISOR SALES CILEGON
Gambaran Kerja :
- Menjalankan SOP Penjualan
- Peningkatan penjualan di wilayah tanggung jawabnya
- Menjaga dan mempertahankan pelanggan Akun Mayor di wilayah tanggung jawab
Persyaratan Pencari Kerja :
- Pendidikan min. S1 semua disiplin Ilmu
- Berpengalaman kerja 2 tahun di bidang yang sama
- Menguasai Ms. Office
- Memiliki Jiwa Kepemimpinan
- Memiliki keahlian dalam negosiasi dan komunikasi yang baik
- Memiliki kemampuan untuk menyusun dan analisis yang baik
- Memiliki kemampuan dalam pemasaran
- Bersedia ditempatkan pada wilayah Cilegon dan sekitarnya
Berkas Lamaran :
- CV terbaru
- Fc Identitas diri (KTP/SIM) yang masih berlaku
- Fc Ijazah dan Transkip Nilai (terlegalisir)
- Fc Kartu Keluarga
- Fc Surat Keterangan Tata Cara Pendaftaran Kepolisian
- Surat Keterangan Sehat