Kumpulan Lowongan Kerja Untuk Wilayah JAWABARAT dan Sekitarnya

Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur

info lowongan kerja terbaru  - PT Indofood Sukses Makmur - Selamat siang sobat semua para pencari kerja, Kali ini Saya kembali akan berbagi untuk anda para pencari kerja. Yaitu lowongan kerja terbaru 2016. Sebuah lowogan kerja terbaru yang datang dari salah satu Perusahaan besar di Indonesia yaitu PT Indofood Sukses Makmur. Anda pasti sudah familiar dengan PT Indofood Sukses Makmur, yach Perusahaan yang mendedikasikan usahanya untuk industri  makanan dan minuman di Indonesia. OK kalau begitu pada kesempatan ini PT Indofood Sukses Makmur mengajak anda semua Putra Putri terbaik Indonesia untuk bergabung menjadi Pegawai PT Indofood Sukses Makmur yaitu sebagai :




Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur - PT. Indofood Sukses Makmur Tbk. merupakan produsen berbagai jenis makanan dan minuman yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 14 Agustus 1990 oleh Sudono Salim dengan nama PT. Panganjaya Intikusuma yang pada tanggal 5 Februari 1994 menjadi Indofood Sukses Makmur. Perusahaan ini mengekspor bahan makanannya hingga Australia, Asia, dan Eropa. Dalam beberapa dekade ini Indofood telah bertransformasi menjadi sebuah perusahaan total food solutions dengan kegiatan operasional yang mencakup seluruh tahapan proses produksi makanan, mulai dari produksi dan pengolahan bahan baku hingga menjadi produk akhir yang tersedia di rak para pedagang eceran.

Perkembangan bisnis Indofood dalam beberapa tahun terakhir ini, telah meningkatkan kebutuhan akan sumber daya manusia (“SDM”) berkualitas, dan bahkan praktik manajemen SDM yang baik akan menjadi salah satu pilar utama untuk mendukung kesuksesan kinerja dan kelangsungan usaha Perseroan. Kami terus mengelola dan mengembangkan SDM kami yang berjumlah sekitar 70 ribu karyawan, dengan tujuan meningkatkan kompetensi serta tingkat produktivitas agar dapat memberikan nilai tambah secara maksimal kepada seluruh stakeholder.

Indofood adalah nama besar yang akan menawarkan banyak kesempatan untuk belajar dan berkembang. Ini yang menjadi alasan utama saya memilih mengawali karir di Indofood sebagai Management Trainees Noodle Division.
Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Indofood Sukses Makmur sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2016.

http://lowongantasikmalaya.blogspot.co.id/



Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur


Posisi Loker Indofood :


1. SAP PP Logistics Functional Analyst

Deskripsi Pekerjaan :
  • Menyediakan support dan memberikan solusi terhadap permasalahan terkait dengan SAP
  • Terlibat dalam project implementasi SAP
  • Memberi panduan kepada user dalam membuat blueprint dan solusi sistem
  • Menyelenggarakan konfigurasi sistem
  • Menyediakan spesifikasi teknis kepada tim developer

Kualifikasi yang dibutuhkan :
  • S1 jurusan Ilmu Komputer / Teknologi Infomasi / Teknik Komputer
  • Menguasai SAP PP
  • Pengalaman kerja min. 3 tahun di bidang terkait
  • Berpengalaman dalam menangani implementasi 2 (dua) siklus SAP PP
  • Mampu bekerja secara mandiri


2. Network Specialist Officer

Deskripsi Pekerjaan :
  • Memastikan jaringan tetap aman dengan menerapkan aturan keamanan yang diperlukan dan up-to-date
  • Memonitor penggunaan lalu lintas jaringan
  • Memastikan kelayakan penggunaan jaringan

Kualifikasi yang dibutuhkan :
  • S1 jurusan Ilmu Komputer / Teknologi Infomasi / Teknik Komputer
  • Pengalaman kerja min. 3 tahun di bidang terkait
  • Memiliki pemahaman terkait dengan Jaringan (memiliki pemahaman mengenai network security audit dan packet log analysis menjadi nilai tambah)
  • Memiliki kemampuan teknis mengenai perangkat jaringan, terutama dalam kaitannya dengan keamanan jaringan meliputi Firewall, Internet Proxy, Packet Shapers, dan Network Access Control.


3. IT System Analyst

Deskripsi Pekerjaan :
  • Melakukan analisa terhadap bisnis dan permintaan dari user
  • Membuat sistem, dokumentasi, database, diagram alur, bisnis proses, aplikasi dan skenario testing
  • Berkoordinasi dengan user dan tim programmer dalam pengembangan software
Kualifikasi yang dibutuhkan :
  • S1 jurusan Ilmu Komputer / Teknologi Infomasi / Teknik Komputer
  • Pengalaman kerja 2-4 tahun sebagai System Analyst
  • Pengalaman min. 4 tahun dalam project terkait software development
  • Mampu melakukan analisa terhadap bisnis dan permintaan user
  • Mahir dalam membuat sistem dokumentasi, database, diagram alur, bisnis proses, aplikasi dan testing
  • Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik
  • Memiliki keinginan untuk belajar yang tinggi.


4. .Net Programmer

Deskripsi Pekerjaan :
  • Bertanggung jawab dalam project untuk pengembangan dan pemeliharaan aplikasi non SAP di dalam grup Indofood
  • Bekerja sama dengan tim project dan tim fungsional untuk membuat aplikasi sesuai jadwal dan performa yang berkualitas
  • Membuat desain dan prototype aplikasi ketika memberikan solusi kepada user
  • Melakukan update terhadap teknologi baru dan memberikan ide baru untuk proses coding yang lebih baik

Kualifikasi yang dibutuhkan :
  • S1 jurusan Ilmu Komputer / Teknologi Infomasi / Teknik Komputer
  • Pengalaman kerja min. 3 tahun sebagai Programmer
  • Berpengalaman menggunakan C#, ASP.Net, MS SQL Server
  • Lebih disukai memiliki pengetahuan tentang mobile programming (java, android, dll)


5. Assistant to Corp. Secretary

Deskripsi Pekerjaan : 
  • Memberikan support untuk tim Corporate Secretary sebagai penghubung antara perusahaan dengan OJK, IDX dan lembaga regulasi yang relevan lainnya
  • Memastikan kepatuhan terhadap OJK, IDX serta aturan dan regulasi yang relevan lainnya
  • Melakukan review terhadap request terbaru dari bisnis unit untuk memastikan data / informasi sejalan dengan kebijakan perusahaan dan memastikan informasi tersebut dipublikasikan secara layak dan tepa waktu
  • Menyiapkan press release terkait dengan persoalan finansial
  • Menyiapkan respon dari perusahaan terkait dengan pertanyaan media
  • Mengkoordinasikan survey dari lembaga pemerintah (BI, BPS, dll)
  • Memastikan konsistensi dari informasi yang diterbitkan
  • Mendampingi pengaturan dari public event serta periapan dari BOD speech

Kualifikasi yang dibutuhkan :
  • S1 jurusan Komunikasi / Hukum
  • Fresh graduates atau pengalaman kerja min. 1 tahun di bidang yang sama
  • Menguasai komputer
  • Mampu berbahasa Inggris (lisan & tulisan)
  • Memiliki pengetahuan mengenai aturan capital market merupakan kelebihan.


6. Secretary

Deskripsi Pekerjaan :
  • Mengelola dokumen-dokumen
  • Mengetik korespondensi, laporan, dan dokumen lainnya
  • Memberikan dukungan administratif mengenai dokumen yang sedang dalam proses
  • Mengatur dan mengkoordinasikan meeting, konferensi, dan pengaturan perjalananan
  • Mempersiapkan dan mendistribusikan hasil rapat kepada pihak-pihak terkait
  • Menyiapkan laporan bulan untuk kas kecil dan klaim lain (ponsel, biaya perjalanan bisnis, dll)

Kualifikasi yang Dibutuhkan :
  • D3 atau S1 jurusan Sekretaris
  • Fresh graduates atau memiliki pengalaman kerja 2 tahun sebagai Sekretaris
  • Memiliki kemampuan administrasi dan komunikasi yang baik
  • Memiliki keramahan dan sikap yang baik
  • Mampu berbahasa Inggris.


7. Procurement Supervisor (Fresh Agri Crop)

Deskripsi Pekerjaan :
  • Memastikan permintaan kebutuhan unit-unit dapat terpenuhi
  • Melakukan update monitoring data pembelian
  • Melakukan koordinasi dengan unit-unit dan supplier
  • Melakukan rekap kebutuhan fresh item
  • Melakukan analisa pasar fresh item

Kualifikasi yang Dibutuhkan :
  • S1 dari segala jurusan
  • Pengalaman kerja min. 2 tahun di bidang yang sama
  • Mampu menganalisa pasar dan membuat laporan hasil analisa
  • Mampu mengoperasikan Excel dan Word
  • Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik.


8. Purchasing Supervisor (Project Management)

Deskripsi pekerjaan :
  • Mendukung manager dalam hal koordinasi proyek (penjadwalan, pemenuhan persyaratan teknis, penyelenggaraan tender dan pelaksanaan perencanaan oleh konsultan serta konstruksi)
  • Membantu persiapan negosiasi proyek
  • Membuat laporan proses, mengkoordinasikan pembayaran, VO, addendum, berita acara serah terima
  • Melakukan review canvass sheet, purchase order, SPK, dan perjanjian kerja civil/sewa
  • Membuat estimasi dan melakukan negosiasi atas jasa civil/sewa/pembelian
  • Membuat data base (vendor, harga, dll)
  • Melakukan penjajakan vendor baru

Kualifikasi yang dibutuhkan :
  • S1 jurusan Teknik Sipil
  • Pengalaman kerja min. 2 tahun di bidang yang sama
  • Menguasai program komputer (SAP, ETABS, AUTOCAD).


9. Buyer Utility (Geological)

Deskripsi Pekerjaan :
  • Menangani pembelian yang terkait dengan energi / utilitas, seperti batu bara, cangkang, gas, dll.
  • Menangani pembuangan limbah B3
  • Membuat laporan mengenai LE, AOP utility
  • Menangani pembelian chemical untuk WWTP/WTP dan limbah
  • Melakukan evaluasi regular terhadap pemanfaatan energi batubara dan evaluasi efisiensi biaya

Kualifikasi yang dibutuhkan :
  • S1 jurusan Teknik Geologi / Pertambangan
  • Pengalaman kerja 1 tahun di bidang terkait
  • Mampu mengoperasikan MS.Excel &Word
  • Teliti dan rapi dalam melakukan dokumentasi dan administrasi data
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik


10. CSR Supervisor (Engagement Socio Environment )

Deskripsi Pekerjaan :
  • Membantu CSR Manager dalam membedakan dan mengukur kebutuhan program dasar dalam pengembangan komunitas dengan difokuskan pada lingkungan operasional
  • Menjalankan pilot programs bersama dengan tim internal maupun eksternal
  • Memastikan program terimplementasi dengan tepat dan ada feedback berkala untuk meningkatkan efektivitas program

Kualifikasi yang dibutuhkan :
  • S1 dari segala jurusan
  • Pengalaman kerja min. 2 tahun di bidang terkait
  • Mampu mengoperasikan MS. Office
  • Mampu memberikan penjelasan mengenai gambaran sebuah konsep
  • Memiliki pengetahuan mengenai konsep hijau (green concept)
  • Mampu berbahasa Inggris


11. Business Analyst Staff (International Operation Division)

Deskripsi Pekerjaan:
  • Melakukan studi mengenai negara yang menjadi project
  • Melakukan monitor dan menganalisa performa distributor dan performa penjualan di negara dimana analyst menjadi in-charge untuk negara tsb.
  • Memahami tentang aturan pajak, regulasi impor, dan panduan lainnya terkait dengan investasi asing di negara target ekspor
  • Mempersiapkan laporan berkala untuk Sales to Distribution (STD), Sales to Trade (STT), Inventory, country report, dll.

Kualifikasi yang dibutuhkan:
  • S1 dari jurusan Sales / Marketing / Akuntansi
  • Fresh graduate atau pengalaman kerja 1 tahun
  • Mampu beradaptasi dan mampu bekerja sama dalam kelompok
  • Mampu melakukan analisa
  • Bersedia untuk penugasan ke luar negeri dengan frekuensi tinggi
  • Mampu berbahasa Inggris (aktif)


12. Advertising & Promotion Staff

Deskripsi Pekerjaan:
  • Memonitor penggunaan biaya Advertising & Promotion (budget, proposal vs pemakaian yang berjalan) untuk semua negara
  • Mengajukan pembayaran kepada departemen Accounting
  • Memonitor proses persetujuan proposal dan pembayaran
  • Mempersiapkan desain Point of Sales Marketing (POSM) untuk aktivitas promosi yang akan berjalan
  • Melakukan analisa program promosi (cost ratio terhadap value, efektivitas terhadap volume, dll)

Kualifikasi yang dibutuhkan:
  • S1 dari jurusan Marketing / Akuntansi / Statistik
  • Fresh graduate atau pengalaman kerja 1-2 tahun
  • Menyukai pekerjaan analisa dan mengelola data angka
  • Mampu berbahasa Inggris (min. Pasif)


13. Internal Audit Staff

Deskripsi Pekerjaan:
  • Melaksanakan pekerjaan audit sesuai dengan perencanaan dan metodologi
  • Melakukan pengumpulan data & laporan dari Auditee untuk melakukan analisa dan persiapan pelaksanaan audit
  • Mempersiapkan kertas kerja audit (working paper) dengan lengkap, baik, dan tepat waktu

Kualifikasi yang dibutuhkan:
  • S1 jurusan Akuntansi 
  • Pengalaman kerja 1 tahun / fresh graduate
  • Mampu menggunakan komputer
  • Mampu berbahasa Inggris dengan baik (lisan & tulisan)
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas


14. Internal Audit Supervisor

Deskripsi Pekerjaan:
  • Membantu penyusunan perencanaan dan program Audit
  • Melaksanakan pekerjaan audit sesuai dengan perencanaan dan metodologi
  • Melakukan pengumpulan data & laporan dari Auditee untuk melakukan analisa dan persiapan pelaksanaan audit
  • Mempersiapkan kertas kerja audit (working paper) dengan lengkap, baik, dan tepat waktu
  • Mengkomunikasikan / mendiskusikan setiap temuan dengan Auditor in Charge dan Auditee

Kualifikasi yang dibutuhkan:
  • S1 jurusan Akuntansi
  • Pengalaman kerja 2 – 4 tahun di bidang Audit
  • Mampu menggunakan komputer
  • Mampu berbahasa Inggris dengan baik (lisan & tulisan)
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas


15. Market Research & Consumer Insight Supervisor

Deskripsi Pekerjaan:
  • Melakukan supervisi dan monitoring pelaksanaan riset di lapangan agar berjalan sesuai dengan prosedur dan teknik riset yang benar
  • Memberikan masukan terhadap permintaan riset dari internal klien, mengevaluasi proposal riset, melakukan pemilihan research agency, memberikan feedback pada research design, pengecekan kuesioner, hingga reporting agar hasil riset valid, akurat, efisien, dan reliable
  • Membuat summary ad-hoc report atau analisa untuk hasil riset yang mudah dipahami, diambil kesimpulan, atau dibuatkan rekomendasi
  • Melakukan kegiatan administratif untuk semua proyek riset (penelusuran dokumen yang diperlukan, approval proposal, dan pembayaran research agency)
  • Melaksanakan proyek internal dengan R&D bila dibutuhkan

Kualifikasi yang dibutuhkan:
  • S1 jurusan Psikologi / Statistik / Teknik
  • Berpengalaman sebagai market research selama 3-5 tahun
  • Memiliki pengetahuan mengenai metode kualitatif / kuantitatif, brand management, business process, product knowledge, penulisan laporan
  • Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik
  • Mampu berbahasa Inggris


16. HR & GA Manager

Deskripsi Pekerjaan:
  • Menetapkan, mengelola, dan membina karyawan dan hubungan industrial agar tetap kondusif dan positif sesuai dengan Peraturan Pemerintah, serta Peraturan dan Kebijakan Perusahaan
  • Merencanakan, mengembangan, dan mereview Standar Operasoional Prosedur Sumber Daya Manusia
  • Bertanggung jawab dalam administrasi kepegawaian, termasuk perhitungan gaji, kehadiran, cuti, biaya pengobatan, tunjangan makan, dan tunjangan transportasi
  • Bertanggung jawab untuk General Affair (keamanan, pemeliharaan gedung, transportasi, aset perusahaan, dokumen legal untuk ekspatriat, dll)
  • Mengatur, mengkoordinasikan, dan memonitor proses penilaian kinerja karyawan
  • Mengelola dan mengatur proses rekrutmen, promosi, perpindahan (transfer, rotasi, mutasi), terminasi, pensiun, dan memperkerjakan kembali (rehire)

Kualifikasi yang dibutuhkan:
  • S1 jurusan Hukum atau Psikologi
  • Pengalaman kerja min. 4 tahun sebagai HR Manager (diutamakan dari perusahaan Consumer Goods)
  • Mampu berbahasa Inggris dengan baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi, negosiasi, dan kepemimpinan yang memadai
  • Memiliki pemahaman mengenai hubungan industrial, rekrutmen, General Affairs, dan administrasi


17. Productivity Manager

Deskripsi Pekerjaan:
  • Menyusun standard, kebijakan dan implementasi strategi / metode terkait productivity development.
  • Identifikasi dan analisa productivity development tools yang sesuai dengan kebutuhan & persyaratan khusus dari unit operasional / divisi
  • Menyusun, memperkenalkan dan mengevaluasi : productivity development tools dan menyusun reporting system di unit operasional / divisi
  • Menciptakan budaya improvement yang berkelanjutan di antara unit operasional / divisi
  • Menjadi rekan / technical expertise untuk unit operasional / divisi dalam bidang productivity development
  • Menjadi internal trainer / konsultant bagi unit operasional / divisi

Kualifikasi yang dibutuhkan:
  • Usia 35-40 tahun
  • S1 jurusan Teknik / Sains
  • Pengalaman kerja min. 8 tahun di bagian Productivity, diutamakan yang memiliki pengalaman Manufacturing dari FMCG company
  • Memiliki pengetahuan mengenai Continual Improvement System, Lean, TQM, TPM, Kaizen, Genba, Kanban, Balance Score Card, PDCA, DMAIC, GKM/KKM, QOC, 5S/5R, TPS, VSM, TMS, SPC, Six Sigma.


18. Marketing Manager

Deskripsi Pekerjaan:
  • Mengelola aktivitas utama mengenai strategi bisnis, manajemen brand, pengembangan brand, riset pasar, distribusi & penjualan
  • Memastikan informasi mengenai strategi dan target dari Divisi sudah terkomunikasikan ke seluruh pihak yang terkait serta mengimpelemtasi program sesuai dengan jadwal
  • Memiliki pemahaman mengenai perubahan pasar dan trade yang cenderung dinamis dan update mengenai trend pasar, mampu memberikan strategi yang efektif agar Divisi dapat bersaing di pasar
  • Melakukan review secara berkala terhadap performa sales dan aktivitas brand untuk memastikan konsistensi dalam pencapaian tujuan
  • Mampu memimpin tim dan memberi motivasi / dorongan kepada tim, menjaga relasi dengan business partner dan pihak internal dalam rangka mencapai tujuan perusahaan

Kualifikasi yang dibutuhkan:
  • S1 dari segala jurusan
  • Min. 10 tahun pengalaman dalam menangani marketing dan min. 5 tahun di level middle to senior manager
  • Memiliki kemampuan konseptual dan analisa data yang memadai
  • Memilki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu bekerja sama dalam tim


19. Medical Marketing Manager

Deskripsi Pekerjaan:
  • Bertanggung jawab terhadap rencana jangka pendek dan jangka panjang termasuk di dalamnya Annual Brand Plan dalam 5 tahun ke depan
  • Mengatur brand equity & brand portfolio
  • Bertanggung jawab untuk mengembangkan brand communication / campaign, ATL dan BTL
  • Mendukung Brand innovation termasuk perubahan formula, perubahan kemasan, perluasan brand, dll
  • Bertanggung jawab terhadap Brand profitability dan pricing
  • Bertanggung jawab dalam memperluas market dan mendapat informasi mengenai perkembangan kompetitor
  • Berkoordinasi dengan pihak-pihak yang terkait dengan kegiatan brand seperti internal NSF (sales, finance, produksi, demand, procurement) dan eksternal (media agency, creative agency)

Kualifikasi yang dibutuhkan:
  • S1 segala jurusan
  • Minimum pengalaman kerja 7 tahun di bidang marketing
  • Memiliki pengalaman dan relasi dengan KOL, IBI, IDAI, POGI
  • Diutamakan yang berpengalaman dalam HCP insight & market research Memiliki pengetahuan mengenai baby nutrition, claim and local & international regulation
  • Berpengalaman dalam medical sales dan prediksi penjualannya
  • Kemampuan kepemimpinan, komunikasi, presentasi.


20. Senior Brand Manager

Deskripsi Pekerjaan:
  • Mempersiapkan dan mengembangkan konsep marketing produk terhadap brand yang ditangani
  • Membuat dan menerapkan marketing plan serta strategi untuk mendukung brand image &brand building
  • Memenangkan kompetisi pasar, melakukan evaluasi dan membuat inovasi untuk meningkatkan sales
  • Membuat perencanaan untuk pengembangan bisnis strategi produk
  • Membangun dan menjaga hubungan kerja dengan pihak internal maupun eksternal

Kualifikasi yang dibutuhkan:
  • S1 segala jurusan
  • Pengalaman min. 7 tahun sebagai Brand Manager (lebih disukai dari perusahaan makanan)
  • Memiliki pengetahuan mengenai marketing untuk produk makanan
  • Memiliki kemampuan konseptual dan analisa data yang memadai
  • Memilki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu bekerja sama dalam tim


21. Brand Manager

Deskripsi Pekerjaan:
  • Menyiapan dan mengembangkan produk dan konsep sales sesuai Brand
  • Mengimplementasikan rencana dan strategi Marketing untuk mendukung dan menciptakan brand image / brand building yang dapat diterima oleh konsumen
  • Mengatur seluruh aspek yang berhubungan dengan brand, seperti consumer insight, advertising development, media planning, consumer & trade promo, market research, product development, pricing, S&OP forecasting, financial mix, and P&L management
  • Memenangkan kompetisi pasar untuk produk yang ada
  • Mengevaluasi produk baru selama periode peluncuran produk

Kualifikasi yang dibutuhkan:
  • S1 segala lulusan, diutamakan dari jurusan Teknik, Manajemen, dan Komunikasi
  • Pengalaman kerja min. 4 tahun sebagai Brand Manager di FMCG company
  • Berpengalaman dalam brand communication and brand innovation development
  • Mampu memimpin tim kecil dari lintas fungsi
  • Memiliki business sense serta analisa yang kuat, yang mencakup brand tracking tools, seperti Nielsen, BHT, dll
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik
  • Memiliki kemampuan adaptasi dan kemampuan memprediksi yang kuat
  • Brand Forecast
  • Consumer oriented, diutamakan yang telah memiliki pengetahuan yang kuat pada consumer insight dan market research
  • Memahami brand communication dan brand innovation development, diutamakan yang pernah memimpin brand innovation
  • Cepat belajar, mampu bekerjasama dalam tim, berpikiran terbuka dan memiliki kemampuan mendengarkan yang baik.


22. Key Account Manager

Deskripsi Pekerjaan:
  • Membuat strategi dan program sales di tiap key account
  • Merencanakan dan menyusun Customer Development Agreement / Trading Term, berupa Sales Target, Promo Fund, Kalender Promosi pada key account
  • Melakukan koordinasi bersama dengan ASPM/BM di cabang guna implementasi atas perencanaan yang telah dibuat
  • Memastikan program dapat berjalan dan melakukan monitoring pertumbuhan sales di setiap key account
  • Melakukan evaluasi atas program yang telah dijalankan di tiap key account sebagai referensi penyusunan program berikutnya

Kualifikasi yang dibutuhkan:
  • S1 segala jurusan
  • Memiliki pengalaman min. 3 tahun sebagai Key Account Manager di perusahaan makanan
  • Memiliki pengetahuan yang baik mengenai trading dan key account
  • Memiliki pengetahuan mengenai distribusi, merchandising, dan promosi
  • Ahli dalam melakukan analisa data
  • Mampu bekerja di dalam tim
  • Memiliki keinginan untuk belajar yang tinggi


23. Regional Sales Export Manager

Deskripsi Pekerjaan:
  • Mengembangkan target pasar dan mempertahankan performa penjualan di negara terkait
  • Bertindak sebagai perwakilan Indofood di luar negeri
  • Membuat perencanaan kerja yang strategis seperti : rencana bisnis, membuat prediksi/kemungkinan, rencana distribusi dan pemasaran, penentuan harga produk
  • Membuat laporan kepada Manajemen secara berkala
  • Memastikan ketersedian produk di store
  • Melaksanakan program marketing untuk mencapai target penjualan

Kualifikasi yang dibutuhkan:
  • S1 dari segala jurusan
  • Berpengalaman sebagai Regional Sales Manager dan menangani penjualan eksport
  • Berpengalaman dalam menangani distributor di luar negeri
  • Memiliki kemampuan analisa
  • Menyukai menyelola data angka
  • Bersedia untuk penugasan ke luar negeri dengan frekuensi tinggi
  • Mampu berbahasa Inggris


24. Lainnya & Pilih Area yang Diinginkan

Dengan Posisi terdiri dari :
  • Administration
  • Auditing
  • Engineering
  • Finance / Accounting
  • Health/Safety
  • Human Resource
  • Information Technology
  • Legal
  • Marketing
  • Research & Development
  • Sales
  • Transportation & Logistic

Untuk Melamar Klik
Catatan :
  • Pendaftaran loker PT Indofood Sukses Makmur terakhir : September 2016
Facebook Twitter Google+

 
Back To Top